Vinicius Mengungkap Perubahan Taktik yang Membuatnya Tak Terbendung di Madrid

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Vinicius Jr. mengungkapkan bahwa dengan menerapkan perubahan taktik sederhana, ia telah berhasil menjadi sebuah kekuatan tak terbendung di lini serang Real Madrid C.F. Awalnya, winger Brasil ini disorot sebagai beban bagi tim oleh Karim Benzema. Namun, Vinicius akhirnya mampu membuktikan kepada Benzema bahwa penilaiannya salah.

Keduanya kemudian menjadi tandem yang serasi di lapangan. Bahkan setelah Benzema meninggalkan Real Madrid C.F., Vinicius terus tampil luar biasa di pos winger kiri. Musim ini, performa Vinicius semakin mengesankan dengan mencatatkan 16 gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi bersama Real Madrid, sementara juga memberikan delapan assist.

Strategi Baru untuk Vinicius: Membuatnya Tak Terhentikan di Real Madrid

Vinicius Jr. seringkali bermain di posisi sayap kiri dalam pertandingan. Namun, ada saat-saat di mana lawan berhasil mengantisipasi setiap gerakannya dengan baik. Untuk mengatasi hal ini, Carlo Ancelotti melakukan perubahan taktik yang cukup sederhana. Ancelotti memindahkan Vinicius ke posisi tengah, dan keputusan ini membuktikan efektifitasnya dengan membuat lawan kesulitan menghentikan permainan Vinicius.

Vinicius menjelaskan bahwa dia berusaha memberikan kontribusi sebanyak mungkin dengan mengubah gaya permainannya. Ketika dia tidak dapat menembus pertahanan lawan sebagai pemain sayap, dia beralih ke posisi tengah. Hal ini membuat lawan kebingungan karena mereka tidak terbiasa menghadapi Vinicius dalam peran tersebut. Vinicius berbagi pengalamannya ini melalui situs resmi Real Madrid.

Rumor Terkait Kepindahan dari Real Madrid

Spekulasi Masa Depan Vinicius Jr. di Real Madrid Meningkat dengan Kedatangan Mbappe

Meskipun masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2027, masa depan Vinicius Jr. di Santiago Bernabeu menjadi sorotan perbincangan dalam gosip dan berita terkait bursa transfer. Rumor ini muncul terutama seiring dengan kemungkinan kedatangan Kylian Mbappe ke klub tersebut.

Meskipun beberapa spekulasi mengaitkan Vinicius dengan kemungkinan kepindahannya ke Manchester United, sang pemain sendiri menegaskan komitmennya terhadap Real Madrid. Dalam pernyataannya yang dikutip oleh Sportsmole, Vinicius menegaskan kebahagiaannya bermain untuk klub tersebut dan mengenakan seragam Real Madrid.

“Saya selalu senang bermain untuk klub ini dan saya juga senang bisa menggunakan seragam klub ini,” ujarnya. “Saya berharap Presiden [Florentino Perez] mempertahankan saya di klub ini untuk jangka waktu yang lama,” tambahnya.

Baca juga : Kongres Luar Biasa NOC Indonesia: Membahas Keputusan Strategis untuk Masa Depan Olahraga Tanah Air

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top