TikTok Menyelenggarakan Acara Bintang Masa Depan dengan Tujuan Menginspirasi Anak-anak

TikTok Menyelenggarakan Acara Bintang Masa Depan dengan Tujuan Menginspirasi Anak-anak.

Athletapro – Untuk memeriahkan suasana final Piala Dunia U17 2023, TikTok menyelenggarakan acara Bintang Masa Depan pada Sabtu (2/12/2023). Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menginspirasi anak-anak agar semangat berjuang dan menjadi bintang masa depan. Acara ini diselenggarakan di lapangan RPTRA Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, sebagai bentuk dukungan dan inspirasi bagi anak-anak yang memiliki cita-cita menjadi bintang masa depan. Hadir dalam acara ini, pelatih Timnas U17 Indonesia Bima Sakti, pemain Timnas U17 Indonesia Nabil Asyura, serta pemain Timnas Garuda INAF Agung Rizki.

Baca Juga :
Raffi Ahmad Mengundang Valentino Rossi untuk Mencoba Sirkuit Mandalika

Bima Sakti, yang hadir langsung dalam acara ini, memberikan pesan kepada anak-anak penghuni Rusunawa Cipinang Besar Selatan. “Jika ingin bermain untuk Timnas, adik-adik harus berani bermimpi setinggi-tingginya. Seperti kata pepatah, bermimpilah setinggi langit; jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang,” ujar Bima Sakti. Pesannya tidak hanya terbatas pada bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional, tetapi juga dapat menjadi content creator yang dapat menginspirasi banyak orang. Sebanyak 23 creator TikTok dengan berbagai latar belakang turut meramaikan kegiatan ini.

Mereka berpartisipasi sebagai pelatih, wasit, dan mengikuti berbagai fun challenge serta menghibur peserta. Kompetisi fun futsal diadakan, melibatkan 20 anak-anak dengan format trofeo dan tema kompetisi #SalingJaga. Fun futsal dilakukan untuk membentuk jiwa sportivitas anak-anak sebagai calon bintang masa depan. Puncak acara ditandai dengan seremoni groundbreaking, menandai dimulainya proses renovasi lapangan RPTRA Cipinang Besar Selatan.

TikTok berkomitmen untuk menginspirasi bintang masa depan dengan menyediakan fasilitas yang dapat digunakan secara berkelanjutan. Acara ini bersamaan dengan final Piala Dunia U17 2023, di mana Jerman berhasil mengalahkan Perancis 4-3 melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal. Pertandingan Jerman vs Perancis berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta. Pemain timnas U17 Jerman, Paris Brunner, terpilih sebagai pemain terbaik pada ajang Piala Dunia U17 kali ke-19 ini.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top