Tempat Proliga 2024 di Surabaya Dipindahkan ke Malang

Tempat Proliga 2024 di Surabaya Dipindahkan ke Malang

Athletapro – Proliga 2024, yang merupakan kompetisi bola voli paling bergengsi di Indonesia, mengalami perubahan signifikan dengan pemindahan lokasi penyelenggaraan dari Surabaya ke Malang. Meskipun demikian, pemindahan ini tidak berdampak pada jadwal pertandingan yang telah ditetapkan sebelumnya.

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Baca Juga :
Skandal Tenis Meja Timnas Korea Selatan Berakhir Damai, Son Meminta Maaf dari Publik untuk Lee Kang-in

Musim Proliga 2024 dijadwalkan akan dimulai pada akhir April, menandai awal dari babak reguler yang berlangsung selama tujuh pekan. Pertandingan pembuka Proliga 2024 akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada rentang waktu 25 hingga 28 April 2024. Meskipun awalnya pekan ketujuh direncanakan berlangsung di Surabaya, kini lokasinya telah dipindahkan ke GOR Ken Arok, Malang, yang akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 23 Juni 2024.

Hanny S. Surkatty, Direktur Proliga, menegaskan bahwa pemindahan ini hanya berkaitan dengan lokasi penyelenggaraan, sedangkan tanggal pertandingan tetap tidak mengalami perubahan. “Tanggal-tanggal pertandingan akan tetap sesuai yang telah ditetapkan sebelumnya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima oleh Kompas.com pada Rabu, 21 Februari 2024.

Musim ini, Proliga merayakan tahun ke-20 eksistensinya, sebuah pencapaian yang membanggakan bagi komunitas bola voli Indonesia. Pada musim sebelumnya, Jakarta LavAni Allo Bank berhasil meraih gelar juara di sektor putra, sementara Bandung BJB Tandamata berhasil meraih gelar juara di sektor putri.

Selain itu, sebagai bagian dari perayaan musim ke-20 ini, Proliga 2024 akan menghadirkan pertandingan final empat besar di kota-kota Kediri dan Solo. Sementara itu, babak grand final akan diselenggarakan di Yogyakarta, menutup musim yang penuh antusiasme ini dengan gemerlapnya panggung kejuaraan nasional.

Dengan adanya pemindahan lokasi penyelenggaraan, Proliga 2024 memperlihatkan fleksibilitasnya dalam mengatasi tantangan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar bola voli di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, perubahan ini juga memberikan kesempatan bagi Malang untuk menjadi tuan rumah bagi salah satu acara olahraga terbesar di negeri ini, membawa dampak positif bagi ekonomi lokal dan meningkatkan profil kota sebagai tujuan wisata olahraga yang menarik.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

1 thought on “Tempat Proliga 2024 di Surabaya Dipindahkan ke Malang”

  1. Pingback: Dani Alves Penjara Keluarga Neymar Membantu Kurangi Hukuman

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top