Suarez Bermain Gemilang saat Inter Miami Menaklukkan DC United dengan Skor 3-1

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Pertandingan lanjutan MLS Liga Amerika Serikat 2024 antara Inter Miami dan tuan rumah DC United menarik perhatian banyak penggemar sepak bola. Kedua tim ini memiliki reputasi yang kuat di MLS, dengan Inter Miami yang mulai membentuk skuad penuh bintang musim ini, sementara DC United dianggap sebagai salah satu unggulan. Namun, sebelum pertandingan dimulai, Inter Miami harus menghadapi ketidakberuntungan karena absennya Lionel Messi akibat cedera. Selain itu, Luis Suarez dan Jordi Alba, dua pemain kunci lainnya, memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Meskipun absennya Messi dan kehadiran Suarez serta Alba di bangku cadangan, Inter Miami tetap tampil kuat dalam pertandingan ini. DC United berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui aksi Jared Strout di menit ke-14. Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Inter Miami berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Leonardo Campana di menit ke-24. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama, dengan kedua tim saling berusaha untuk menciptakan peluang.

Pada babak kedua, permainan Inter Miami mengalami perubahan signifikan setelah Tata Martino membuat beberapa perubahan taktis. Alba dan Suarez diperkenalkan ke lapangan, memberikan dorongan besar bagi tim. Kedua pemain tersebut memberikan dampak langsung, dengan Suarez yang mencetak brace gemilang di menit ke-72 dan ke-85. Gol-gol tersebut membawa Inter Miami meraih kemenangan telak 3-1 atas DC United, menambah tiga poin penting dalam perburuan gelar MLS. Kemenangan ini juga menjadi bukti kuat atas kedalaman skuad Inter Miami dan kemampuannya untuk mengatasi tantangan meskipun tanpa kehadiran Messi di lapangan.

Susunan pemain

DC United XI: Bono, Santos, McVey, Bartlett, Herrera; Peltola; Pirani (65′ Fletcher), Klich, Stroud (79′ Rodriguez); Dajome, Benteke

Inter Miami XI: Callender; Allen, Freire (31′ Kryvtsov), Aviles, Ruiz; Gomez, Busquets, Redondo; Taylor (62′ Suarez), Campana (75′ Borgelin), Gressel (76′ Alba)

 

Baca juga : Liverpool menghajar Sparta Praha tanpa ampun, menjadi sinyal bahaya bagi Manchester United

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top