Prestasi Gemilang di Indonesia Masters 2024: Ginting Melaju ke Perempat Final Sambut Riuh di Istora

Prestasi Gemilang di Indonesia Masters 2024: Ginting Melaju ke Perempat Final Sambut Riuh di Istora.

Athletapro – Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, mencatat perjalanan luar biasa di Indonesia Masters 2024, berhasil meraih kemenangan mengesankan yang membawanya melangkah ke perempat final turnamen bergengsi tersebut. Pertandingan di babak 16 besar yang digelar di Istora Senayan pada Kamis (25/1/2024) memanjakan ribuan penonton yang memadati stadion dengan sajian pertandingan yang menghibur.

Baca Juga :
Peringkat Akhir Grup D dan Posisi 3 Terbaik Piala Asia: Timnas Indonesia dalam Situasi Sulit

Ginting, yang tampil sebagai bintang, langsung mengambil kendali permainan sejak awal gim pertama. Keseimbangan dan kepiawaian dalam melakukan serangan dan pertahanan membuatnya mampu unggul 11-6 pada interval pertama. Dukungan luar biasa dari para penonton di Istora Senayan memberikan semangat tambahan kepada Ginting, dan keunggulannya tidak pernah terancam hingga mencapai game point 20-14. Pukulan terakhir yang keluar dari lapangan oleh Leong Jun Hao memastikan kemenangan Ginting dalam gim pertama dengan skor 21-15.

Gim kedua tidak kalah seru, meskipun Ginting sempat tertinggal 1-3. Kecerdikan dan ketangguhannya terlihat jelas saat Ginting segera memberikan respons, menyamakan skor, dan bahkan memimpin 4-3 setelah pukulan Leong Jun Hao yang membentur net. Pertandingan semakin sengit, dengan Leong Jun Hao berhasil menyamakan skor menjadi 9-9, bahkan memimpin 10-9.

Baca Juga :
Hasil Indonesia Masters 2024, Jonatan Langsung Tereliminasi.

Namun, Ginting tidak menunjukkan tanda-tanda gentar. Setelah interval, Ginting berhasil menunjukkan keunggulan dengan meraih lima poin beruntun, unggul 15-10. Meskipun ada momen ketidakpastian dalam mengembalikan shuttlecock yang dimanfaatkan oleh Leong Jun Hao, Ginting akhirnya memenangkan gim kedua dengan skor 21-17. Kemenangan spektakuler ini memastikan langkah Ginting ke perempat final, dan penampilan gemilangnya benar-benar mencuri perhatian dan memberikan hiburan yang tak terlupakan bagi para penonton Indonesia Masters 2024.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top