Polygon Bikes dan Tim Balap Sepeda Terengganu Bergaya di Kompetisi Sepeda di Timur Tengah

Polygon Bikes dan Tim Balap Sepeda Terengganu Bergaya di Kompetisi Sepeda di Timur Tengah

Athletapro – Polygon Bikes, merek sepeda Indonesia, menjadi sponsor untuk Tim Balap Sepeda Terengganu yang berpartisipasi dalam seri balap sepeda AlUla Tour di Arab Saudi. Acara ini merupakan salah satu yang terbesar di Asia dan berlangsung dari 30 Januari hingga 3 Februari 2024.Dalam acara ini, pebalap Indonesia, Aiman Cahyadi, turun bersama dengan tujuh rekannya dari Terengganu Cycling Team untuk menaklukkan lima etape sejauh 811 kilometer, bersaing dengan 170 peserta internasional lainnya.

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Baca Juga :
Kejuaraan Tim Putri Asia Bulu Tangkis: Tim Putri Indonesia Hancurkan Hong Kong 5-0, Raih Kemenangan Sempurna di Grup

Dengan kerja sama yang kuat dan usaha maksimal, pebalap Terengganu Andreas Militiads bersama dengan dua rekan setimnya berhasil melakukan breakaway pada etape empat dan bertahan hingga 6 km terakhir sebelum disusul oleh peloton di belakangnya. Di sisi lain, Kudus Merhawi berhasil mempertahankan posisi top-20 selama lima etape berturut-turut, dan pada akhirnya, ia berhasil masuk ke dalam Top 10 General Classification.

Sebelumnya, Polygon Bikes juga menjadi sponsor untuk Terengganu Cycling Team yang ikut dalam ajang Tour of Sharjah. Balapan ini berlangsung dari 26 hingga 31 Januari 2024 di Uni Emirat Arab, dengan total lima etape sepanjang 501 kilometer. Pada ajang tersebut, Terengganu Cycling Team berhasil meraih dua podium berturut-turut. Pebalap Jesse Ewart meraih podium pertama pada etape pertama, sementara pebalap Ukraina Anatolii Budiak berhasil meraih podium kedua pada etape keempat dan mengamankan gelar yellow jersey untuk pemimpin tercepat dalam Overall General Classification.

Kemenangan ini membawa Terengganu Cycling Team pada posisi ketiga dalam General Classification Team. Tim ini juga berhasil menorehkan prestasi di Muscatt Classic, salah satu rangkaian Tour of Oman pada 9 Februari 2024, dengan Aiman Cahyadi dan Irwandie Lakassek berhasil membawa Kudus Merhawi sebagai juara pada posisi 10 besar.

Terengganu Cycling Team, yang telah meraih gelar tim terbaik se-Asia secara berturut-turut dari 2021 hingga 2023, terus menunjukkan performa terbaiknya di berbagai kompetisi internasional sejak mereka bergabung dengan Polygon Bikes pada 2022. Dengan sepeda Polygon Helios sebagai senjata utama mereka yang selalu berganti warna setiap tahun, mereka berhasil memenangkan sejumlah kejuaraan internasional seperti Tour of Japan, Tour de Taiwan, Tour of Oman, dan lainnya. Polygon Helios sendiri dikenal di kalangan penggemar sepeda untuk desain dan performanya yang mampu bersaing di tingkat internasional.

Melalui kesuksesan mereka dalam olahraga sepeda, Polygon Bikes berharap dapat memberikan inspirasi kepada banyak anak muda Indonesia. Selain itu, Terengganu Cycling Team juga akan berpartisipasi dalam beberapa balapan sepeda lainnya, seperti Tour du Rwanda di Afrika Timur pada akhir Februari 2024 dan Tour de Taiwan pada Maret 2024.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

1 thought on “Polygon Bikes dan Tim Balap Sepeda Terengganu Bergaya di Kompetisi Sepeda di Timur Tengah”

  1. Pingback: Megawati Bersiap ke Indonesia untuk Membuka Proliga 2024

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top