Perjalanan Messi Akan Tampil dalam Film Pendek

Perjalanan Messi Akan Tampil dalam Film Pendek

Athletapro – Lionel Messi dikenal sebagai pemain terbaik dunia, meraih sejumlah trofi bergengsi baik di level klub maupun tim nasional Argentina. Salah satu pencapaian paling berharga baginya adalah gelar juara Piala Dunia, di mana Messi memimpin Argentina meraih gelar tersebut di Qatar. Sebelum Piala Dunia 2022, Messi telah mengukir sejarah dengan meraih gelar juara Copa America, medali emas Olimpiade, Piala Dunia U-20, hingga Finalissima bersama Argentina.

Di level klub, Messi mencatat prestasi luar biasa dengan menyapu bersih enam gelar dalam setahun bersama Barcelona, termasuk juara LaLiga, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa. Dalam LaLiga, Messi telah menjadi juara sebanyak 10 kali, sementara di Liga Champions sebanyak empat kali. Setelah pindah ke Liga Perancis, Messi juga berhasil meraih gelar juara Liga sebanyak dua kali bersama Paris Saint Germain.

Baca Juga :
Peringkat Akhir Grup D dan Posisi 3 Terbaik Piala Asia: Timnas Indonesia dalam Situasi Sulit

Messi terus memberikan prestasi untuk klub barunya, Inter Miami, dengan meraih trofi perdana melalui kemenangan Leagues Cup. Di sisi pribadi, Messi memegang rekor sebagai penerima Ballon d’Or terbanyak sepanjang masa, dengan total delapan kali penghargaan. Selain itu, ia juga menjadi top skor Piala Dunia, Liga Champions, dan La Liga.

Perjalanan karier Messi tidaklah mudah, terutama karena masalah fisik yang dialaminya saat masih kecil hampir membuatnya gagal menjadi pemain bola. Namun, dengan perjuangan yang tak kenal lelah, Messi berhasil menjadi pesepakbola terbaik dunia. Cerita inspiratif perjalanan Messi ini diabadikan dalam film pendek berjudul “Make It Count 2024” yang diproduksi oleh sponsor pribadinya, Bitget.

Film “Make It Count 2024” menggambarkan tekad Messi sejak kecil, mengatasi segala kesulitan untuk mencapai impian menjadi pemain sepak bola terbaik dengan progres berkelanjutan dan target langsung untuk mencapai tujuannya. Ini menjadi kolaborasi tahun kedua antara Messi dan Bitget, yang dimulai sejak Oktober 2022, di mana Messi menjalin kerjasama dengan perusahaan exchange kripto.

Gracy Chen, Managing Director Bitget, menyatakan bahwa kisah Messi dan pertumbuhan Bitget mengingatkan bahwa keberhasilan tidak datang dengan cepat, melainkan melalui tekad kuat untuk menjadikannya berarti. Bitget berkomitmen untuk terus menginspirasi individu di sektor sepak bola dan kripto serta di luar itu, untuk mengejar keberhasilan karena tidak ada mimpi yang terlalu besar untuk dicapai.

Baca Juga :
Prestasi Gemilang di Indonesia Masters 2024: Ginting Melaju ke Perempat Final Sambut Riuh di Istora

Menyambut film terbaru Messi, Bitget akan mengadakan kompetisi platform dengan hadiah senilai 20.000 dolar Amerika Serikat dalam bentuk BGB, token asli Bitget, dan tiket menonton pertandingan Messi bersama Inter Miami di Stadion DRV PNK, berlangsung mulai 23 Januari hingga 30 Januari.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top