Perjalanan Indonesia ke Babak 16 Piala Asia 2023, Harapan Garuda Tetap Berkobar

Perjalanan Indonesia ke Babak 16 Piala Asia 2023, Harapan Garuda Tetap Berkobar.

Athletapro – Terdapat tiga skenario yang mungkin terjadi bagi timnas Indonesia dalam upaya mereka mencapai babak 16 besar Piala Asia 2023. Saat ini, timnas Indonesia bersiap menghadapi laga krusial melawan Jepang dalam matchday ketiga babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Thumama pada Rabu (24/1/2024) pukul 18.30 WIB. Dalam klasemen sementara, timnas Indonesia berada di peringkat ketiga, sementara Jepang menempati posisi kedua.

Baca Juga :
Dunia Game Online: Hiburan Tanpa Batas dan Fenomena Budaya Modern

1. Menang Melawan Jepang:

Jika timnas Indonesia berhasil mengalahkan Jepang, mereka akan mengamankan tiket ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Dengan meraih enam poin dalam klasemen akhir Grup D, timnas Indonesia akan bergabung dengan Irak sebagai dua tim yang melaju dari grup tersebut.

2. Imbang Melawan Jepang:

Hasil imbang melawan Jepang masih memberi peluang kepada timnas Indonesia untuk melangkah ke babak berikutnya. Skenario ini memerlukan hasil pertandingan lain, di mana Bahrain harus kalah dari Yordania, sementara pertandingan antara Oman dan Kirgistan berakhir imbang. Dengan catatan ini, timnas Indonesia akan menduduki peringkat ketiga terbaik dan melangkah ke 16 besar.

3. Kalah dari Jepang:

Meskipun mengalami kekalahan dari Jepang, timnas Indonesia masih bisa memastikan tempat di babak 16 besar melalui jalur peringkat ketiga terbaik. Untuk mewujudkan skenario ini, Oman harus kalah dari Kirgistan atau pertandingan antara keduanya berakhir imbang. Dengan Oman hanya mengantongi dua poin, timnas Indonesia tetap berada di atas dalam peringkat ketiga terbaik dengan tiga poin.

Baca Juga :
Qarrar Firhand Meraih Posisi di 10 Besar pada WSK Championship Cup Round 1

Semua mata tertuju pada pertandingan melawan Jepang, di mana hasilnya akan menentukan nasib timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Antisipasi dan ketegangan menjelang pertandingan ini semakin memperkaya pengalaman sepak bola Indonesia dalam kompetisi tingkat Asia. Mari kita dukung Garuda untuk meraih prestasi gemilang!

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top