One Pride MMA Akan Diselenggarakan Mulai Bulan Februari.

One Pride MMA Akan Diselenggarakan Mulai Bulan Februari.

Athletapro – Ajang Mixed Martial Arts (MMA) One Pride MMA akan segera digelar di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian One Pride 76 tahun 2024. Pertarungan ini akan berlangsung di Hall A Basket Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu, 3 Februari 2024. Dalam gelaran ini, terdapat dua laga titel fight atau perebutan sabuk juara dari total 19 pertandingan yang disajikan.

Baca Juga :
Penyebab Anthony Ginting Tertinggal oleh Brian Yang: Perubahan Pola Permainan hingga Rasa Ragukan

Salah satu pertarungan utama adalah perebutan Juara Nasional di kelas flyweight 56,7kg antara Suwardi dan Irfan Aruan. Selain itu, laga perebutan Juara Nasional di kelas bulu (featherweight 65,8kg) akan mempertemukan Yudi Cahyadi dan Firman Muharram. Adapula pertarungan antara Laode Abdul Haris dan Lamhot Tambunan di kelas bulu sebagai laga tambahan.

Sejak tahun 2016 hingga sekarang, One Pride MMA secara konsisten menggelar pertandingan bagi atlet-atlet MMA di Indonesia. Event ini telah mencapai gelaran ke-76, menandakan keberlanjutan dan kepopulerannya. PT Sukun Wartono Indonesia sebagai sponsor utama memberikan dukungan penuh terhadap One Pride MMA dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga combat sport di Indonesia.

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie, menjamin bahwa One Pride MMA pada tahun 2024 akan lebih menarik, seru, meriah, dan semakin kompetitif. Dukungan dari sponsor utama juga disyukuri sebagai penunjang keberhasilan event ini.

CEO One Pride MMA, Fransino Tirta

merinci bahwa dalam perjalanan One Pride MMA pada tahun 2023, banyak pencapaian yang telah diraih. Lahirnya juara-juara baru seperti Ronald Mastrana Siahaan dan Lipin Sitorus menjadi bukti kesuksesan dari berbagai divisi di One Pride MMA. Event ini juga sukses digelar di berbagai daerah luar Jakarta seperti Solo, Yogyakarta, Bandung, dan Semarang, dengan rencana tur luar kota yang terus berlanjut di tahun 2024.

Keberhasilan fighter Jeka Saragih dalam debutnya di UFC juga mencatat prestasi positif One Pride MMA. Rencana kerjasama dengan UFC Performance Institute dan promotor internasional asal China, Wu Lin Feng, menjadi agenda penting dalam tahun 2024 ini. One Pride MMA juga berencana untuk menggelar event di berbagai daerah luar Jakarta, termasuk Bali, Kediri, Bandung, Yogyakarta, dan Semarang.

Fransino Tirta menyatakan bahwa target One Pride MMA di tahun 2024 adalah semakin digemari oleh pecinta MMA Indonesia, dengan peningkatan jumlah penonton dan keberhasilan di kancah internasional. One Pride MMA tetap berkomitmen untuk menjadi salah satu ajang terkemuka dalam dunia Mixed Martial Arts di Indonesia.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top