Marc Marquez Menyatakan Cinta kepada Indonesia: Menggambarkan Keindahan Bali, Bermimpi Berprestasi di Mandalika

Marc Marquez Menyatakan Cinta kepada Indonesia: Menggambarkan Keindahan Bali, Bermimpi Berprestasi di Mandalika

Athletapro – Pebalap Gresini Racing, Marc Marquez, tidak menyembunyikan keterkesan dan kagumnya terhadap keindahan Indonesia, terutama setelah mengunjungi Bali. Dalam suatu kesempatan, Marquez dengan tulus menyebut Bali sebagai destinasi yang memukau, yang memperkuat hasratnya untuk meraih kesuksesan di MotoGP Mandalika 2024.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Baca Juga :
Liga Voli Korea: Sulitnya Membendung Serangan Megawati

Perjalanan karir balapnya bersama Gresini Racing pada musim MotoGP 2024 menjadi salah satu momen yang penuh harapan bagi Marquez, terutama karena Gresini Racing memiliki koneksi yang erat dengan sejumlah sponsor dari Tanah Air.

Dalam konferensi pers Kickoff Gresini Racing Team di Jakarta, Marquez dengan senang hati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa dari para sponsor Indonesia. Menurutnya, sebagian besar sponsor dari tim Gresini berasal dari Indonesia, yang menunjukkan betapa besar pengaruh dan dukungan dari para penggemarnya di negeri ini.

Bukan hanya itu, Marquez juga memperlihatkan ketertarikannya terhadap budaya dan keindahan alam Indonesia. Liburannya di Bali, terutama di Ubud, memberikan pengalaman yang tak terlupakan baginya. Ia tak hanya menikmati keindahan alamnya, tetapi juga terkesan dengan keramahan dan kehangatan masyarakat lokal.

Namun, tidak hanya tentang keindahan alam, Marquez juga menyoroti pentingnya peran Indonesia dalam dunia balap motor. Kehadiran Sirkuit Mandalika sebagai tuan rumah MotoGP 2024 menjadi titik penting bagi tim Gresini Racing, dan Marquez bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam ajang tersebut. Meskipun mengalami beberapa insiden selama sesi uji coba di Sirkuit Mandalika, termasuk cedera serius yang memaksa dirinya untuk menjalani perawatan medis, Marquez tetap optimis dan penuh semangat untuk menaklukkan tantangan tersebut.

Dukungan dari para sponsor Indonesia juga menjadi dorongan besar bagi Marquez dan timnya. Mereka tidak hanya memberikan dukungan finansial, tetapi juga memberikan semangat dan motivasi tambahan untuk mencapai prestasi terbaik. Marquez berharap dapat membalas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh para penggemar dan sponsor Indonesia dengan memberikan penampilan terbaiknya di lintasan MotoGP Mandalika dan mempersembahkan kemenangan bagi tim Gresini Racing.

Dalam kesimpulannya, Marquez menegaskan kembali rasa terima kasihnya kepada para sponsor Indonesia dan meyakinkan bahwa ia dan timnya akan terus berjuang untuk meraih kesuksesan di lintasan MotoGP, dengan tujuan akhir untuk memperjuangkan podium tertinggi dan mengibarkan bendera kemenangan bagi Indonesia.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top