Marc Marquez Membahas Tentang Berbaikan dengan Valentino Rossi

Marc Marquez Membahas Tentang Berbaikan dengan Valentino Rossi

Athletapro – Pembalap dari tim Gresini Racing, Marc Marquez, menyoroti kemungkinan untuk memperbaiki hubungannya dengan salah satu legenda MotoGP, Valentino Rossi. Perselisihan di antara keduanya telah menjadi buah bibir di kalangan penggemar MotoGP.

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Baca Juga :
Sri Lanka International Challenge 2024: Rahmat/Yeremia Satu-satunya Perwakilan Indonesia di Final

Label juara MotoGP yang dimiliki baik oleh Marquez maupun Rossi menambah bumbu dalam perbincangan mengenai perseteruan mereka. Rossi telah lama berkiprah di kancah MotoGP sebelum Marquez memulai debutnya di kelas tersebut pada musim 2013.

Ketika Marquez pertama kali muncul, dia segera menarik perhatian, meskipun statusnya sebagai pembalap pendatang baru. Awalnya, hubungan antara Marquez dan Rossi terlihat baik di luar lintasan.

Namun, persaingan di lintasan mulai memanas seiring waktu. Perselisihan di puncaknya pada seri MotoGP Malaysia 2015, ketika Rossi menjatuhkan Marquez pada lap ke-7.

Marquez, yang dikenal dengan julukan The Baby Alien, terjatuh, sementara Rossi berhasil finis di urutan ketiga. Namun, Rossi mendapat sanksi dari Dorna dan harus memulai balapan dari posisi paling belakang di Valencia sebagai hukuman atas insiden tersebut. Rossi secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dia tidak pernah memaafkan Marquez atas insiden tersebut.

“Tidak mungkin. Apa yang dia lakukan pada saya tidak bisa dimaafkan,” ujarnya pada tahun 2020. “Saya masih merasakan hal yang sama sekarang seperti saat itu, dan itu sudah enam tahun. Sepertinya sulit bagi saya untuk berubah pikiran,” tambahnya.

Dalam wawancara terbaru, Marquez diminta untuk berkomentar tentang kemungkinan memperbaiki hubungannya dengan Rossi. “Itu bukan keputusan saya, jadi saya tidak bisa memberikan jawaban yang pasti,” ujar Marquez seperti yang dilansir dari Marca.

Meskipun demikian, Marquez tetap menghormati Rossi sebagai seorang pebalap. Dia merasa beruntung bisa bersaing dan belajar dari seorang legenda seperti Rossi. “Saya merasa beruntung bisa bersaing dan belajar darinya. Itu adalah tahun-tahun yang penuh pengalaman yang menyenangkan bagi saya,” katanya.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top