Lisandro Martinez Mengalami Cedera Lagi: Kabar Buruk untuk Manchester United

Lisandro Martinez Mengalami Cedera Lagi: Kabar Buruk untuk Manchester United

athletaproManajer Manchester United, Erik ten Hag, menyatakan bahwa cedera yang menimpa Lisandro Martinez bukan hanya berita buruk, tetapi juga bencana bagi pemain dan timnya. Meski meraih kemenangan 3-0 saat menjamu West Ham, kemenangan tersebut disertai dengan cedera serius yang dialami oleh Martinez.

Baca Juga :
Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025, Timnas Basket Indonesia Menjalankan Harapan pada Pemain Muda

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu (4/2/2024) menyaksikan performa gemilang Alejandro Garnacho yang mencetak dua gol (menit ke-49 dan 84), serta satu gol dari Rasmus Hojlund pada menit ke-23. Namun, kemenangan tersebut terbayar mahal dengan cedera Martinez.

Martinez mengalami cedera pada menit ke-71 setelah ditabrak dari belakang oleh bek kanan West Ham, Vladimir Coufal. Cedera ini membuat Martinez tidak dapat melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh Raphael Varane.

Usai pertandingan, Erik ten Hag mengungkapkan keprihatinan atas kondisi Martinez. “Kelihatannya tidak bagus,” ucapnya. Ten Hag menambahkan bahwa cedera ini merupakan bencana, baik secara pribadi bagi Martinez maupun bagi timnya. “Ada kekhawatiran yang buruk. Kami harus menunggu beberapa hari untuk diagnosis. Dia sangat sedih, sangat kecewa. Kami semua merasa sangat bersamanya.”

“Terlepas dari bencana pribadi yang dialaminya, cedera Martinez juga merugikan tim karena dia memberikan kontribusi besar pada performa kami,” ungkap Ten Hag. Cedera ini menjadi pukulan berat bagi Martinez, terutama setelah pemain asal Argentina itu baru pulih dari cedera kaki yang membuatnya absen selama lebih dari tiga bulan. Kini, Martinez mengalami cedera di lutut kanannya.

Erik ten Hag mengakui bahwa cedera ini sangat mengecewakan, terutama bagi tim dan Martinez sendiri yang telah bekerja keras untuk kembali bermain. “Sepertinya ia harus absen dalam beberapa pertandingan karena cedera lagi, namun mari kita tetap positif saat ini. Semoga saja tidak terlalu parah, namun kita harus menunggu,” tambahnya.

Cedera yang menimpa Lisandro Martinez juga menggoyahkan tren positif Manchester United. Meskipun berhasil meraih kemenangan atas West Ham, Man United saat ini menempati peringkat keenam di klasemen Liga Inggris dengan nilai 38. Mereka kini berjarak delapan poin dari Aston Villa, tim terakhir yang menghuni empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top