Inter Milan Tolak Pinangan Klub-klub Top Eropa untuk Simone Inzaghi

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Giuseppe Marotta, CEO Inter Milan, secara tegas menanggapi rumor yang mencuat mengenai ketertarikan klub-klub lain terhadap pelatih mereka, Simone Inzaghi. Dalam pernyataannya, Marotta menegaskan bahwa Inter Milan memiliki niat kuat untuk mempertahankan Inzaghi di klub tersebut.

Inzaghi pertama kali bergabung dengan Inter pada tahun 2021, mengambil alih jabatan pelatih setelah Antonio Conte mengundurkan diri. Di bawah kepemimpinannya, Inter Milan meraih sukses yang luar biasa, dengan meraih dua gelar Coppa Italia, finis sebagai runner-up Liga Champions, dan mendominasi persaingan scudetto di musim ini.

Performa impresif Inzaghi tidak luput dari perhatian klub-klub papan atas Eropa, seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona, dan Liverpool, yang dikabarkan tertarik dengan kemampuannya. Meskipun demikian, Marotta dengan tegas menyatakan bahwa Inter Milan tidak akan mengizinkan kepergian sang pelatih dan berkomitmen untuk mempertahankannya di klub.

Tidak Boleh Pergi

Dalam wawancara dengan Rai Sport, Marotta menegaskan bahwa Inter Milan tidak tertarik untuk berpisah dengan Inzaghi.

Dia menekankan bahwa Inter masih merasa puas dengan pelayanan Inzaghi, sehingga mereka tidak ingin kehilangan sang manajer.

“Kami ingin Simone Inzaghi tetap menjadi manajer kami,” ungkap Marotta.

Siap Perpanjang Kontrak

Selain itu, Marotta juga menegaskan bahwa Inzaghi masih terikat kontrak dengan Inter Milan.

Dia juga menyatakan kesiapan Inter untuk membicarakan perpanjangan kontrak dengan pelatih tersebut, sehingga Inzaghi dapat terus berkomitmen jangka panjang dengan klub.

“Kontraknya masih berlaku hingga tahun 2025, dan kami bersedia untuk memperpanjang kerjasamanya,” tegas sang CEO.

Masih Bahagia

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Inzaghi juga menegaskan bahwa dia belum memiliki minat untuk meninggalkan klub.

Dia masih merasa senang memimpin Inter Milan, dan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Baca juga : Kim Gi-Dong Marah Besar pada Penampilan Jesse Lingard: “Sebuah Sindiran bagi Pensiunan Terkenal

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top