Hasil Pertandingan Man City Vs Chelsea: Skor Seri, Citizens Gagal Mendekati Liverpool di Puncak Klasemen

Hasil Pertandingan Man City Vs Chelsea: Skor Seri, Citizens Gagal Mendekati Liverpool di Puncak Klasemen

Athletapro – Pertandingan antara Manchester City dan Chelsea pada pekan ke-25 Liga Inggris 2023-2024 berlangsung sengit di Stadion Etihad, Manchester, pada Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. Manchester City, yang saat itu berada di bawah kendali manajer Josep “Pep” Guardiola, menghadapi tantangan dari Chelsea yang tampil solid di bawah arahan manajer mereka.

Baca Juga :
IBL 2024: Prawira Bandung Merevisi Skuat dengan Menghapus 3 Pemain Asing, James Gist Jadi Harapan Baru

Babak pertama dimulai dengan dominasi Manchester City yang menyerang habis-habisan. Meskipun melepaskan 14 tembakan ke arah gawang lawan, The Citizens masih kesulitan menembus pertahanan rapat Chelsea. Di sisi lain, Chelsea mampu memanfaatkan peluang dengan baik dan menciptakan keunggulan melalui gol Raheem Sterling pada menit ke-42, setelah menerima assist dari Nicolas Jackson.

Meski demikian, Manchester City tidak menyerah begitu saja. Mereka terus memberikan tekanan pada Chelsea, dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-83 melalui gol Rodri yang menyambar bola liar di dalam kotak penalti lawan. Gol tersebut membuat suasana stadion semakin memanas, dengan Man City berusaha keras mencari gol kemenangan.

Sayangnya, upaya Man City untuk mencetak gol kedua tidak membuahkan hasil. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1, sehingga kedua tim harus berbagi poin. Hasil tersebut membuat Manchester City tetap tertahan di peringkat tiga klasemen sementara, gagal mendekati posisi puncak yang ditempati oleh Liverpool.

Di sisi lain, Chelsea yang berhasil meraih satu poin dari pertandingan tersebut, masih bertahan di peringkat kesepuluh klasemen. Meskipun begitu, penampilan apik mereka di pertandingan melawan Manchester City memberikan harapan bagi tim untuk kembali bersaing di papan atas Liga Inggris.

Susunan Pemain (Starting XI): Manchester City (4-1-4-1): 31-Ederson Moraes (PG); 2-Kyle Walker, 3-Ruben Dias, 6-Nathan Ake, 25-Manuel Akanji; 16-Rodri; 47-Phil Foden, 17-Kevin De Bruyne, 19-Julian Alvarez, 11-Jeremy Doku; 9-Erling Haaland

Chelsea (4-2-3-1): 28-Djordje Petrovic (PG); 27-Malo Gusto, 2-Axel Disasi, 26-Levi Colwill, 21-Ben Chilwell; 25-Moises Caicedo, 8-Enzo Fernandez; 20-Cole Palmer, 23-Conor Gallagher, 7-Raheem Sterling; 15-Nicolas Jackson

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top