Hasil Indonesia Masters 2024, Jonatan Langsung Tereliminasi

Hasil Indonesia Masters 2024, Jonatan Langsung Tereliminasi.

Athletapro – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengalami eliminasi pahit dari Indonesia Masters 2024 setelah menelan kekalahan dramatis dari wakil China, Lu Guang Zu. Pertarungan sengit antara Jonatan Christie dan Lu Guang┬áZu pada babak 32 besar Indonesia Masters 2024 berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa (23/1/2024). Dalam pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 17 menit, Jonatan harus menyerah dalam rubber game dengan skor yang sangat ketat, yaitu 21-19, 19-21, dan 19-21.

Baca Juga :
Perjalanan Indonesia ke Babak 16 Piala Asia 2023, Harapan Garuda Tetap Berkobar.

Gim pertama menyaksikan penampilan tenang Jonatan di tengah usaha keras Lu Guang Zu untuk menyusun kembali jalannya pertandingan. Variasi serangan yang dihadirkan oleh Jonatan mampu diimbangi dengan pukulan-pukulan presisi dari wakil China tersebut. Jojo, panggilan akrab Jonatan, berhasil mempertahankan fokus dan ketenangannya untuk mengamankan gim pertama dengan skor 21-19.

Namun, pada gim kedua, pertarungan semakin sengit. Lu Guang Zu menunjukkan ketangguhannya dan tidak memberikan ruang kepada Jonatan untuk tampil dominan. Lua Guang Zu akhirnya merebut gim kedua dengan skor 21-19, memaksa pertandingan melangkah ke gim penentuan.

Gim penentuan menjadi babak yang sangat intens. Jonatan beberapa kali tertinggal namun berhasil bangkit, bahkan mampu memimpin 11-10 saat interval gim ketiga. Meskipun demikian, momentum tersebut tidak mampu dimanfaatkan sepenuhnya oleh Jonatan. Pertandingan berubah menjadi antiklimaks ketika Jonatan kesulitan menghadapi serangan-serangan tajam Lu Guang Zu.

Jonatan tertinggal jauh dengan skor 11-16, namun menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Dengan beberapa serangan mematikan, Jonatan berhasil memperkecil selisih poin dan mendekati Lu Guang Zu dengan skor 18-19. Namun, pada poin-poin krusial tersebut, Jonatan harus mengakui keunggulan lawan dan akhirnya kalah dengan skor 19-21.

Baca Juga :
Dunia Game Online: Hiburan Tanpa Batas dan Fenomena Budaya Modern

Dengan hasil ini, Jonatan Christie mengakhiri perjalanannya di Indonesia Masters 2024, gagal melangkah ke babak 16 besar turnamen BWF World Tour level Super 500 ini. Meskipun terhenti di babak ini, penampilan heroik Jonatan tetap meninggalkan kesan kuat dalam pertandingan yang memikat hati para pecinta bulu tangkis Indonesia.

9dbit 9dragons athletapro gacor

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top