Grand Prix Perahu Dayung F1 Danau Toba 2024, 15 Kontainer Logistik Sudah Tiba

Grand Prix Perahu Dayung F1 Danau Toba 2024, 15 Kontainer Logistik Sudah Tiba

AthletaproPT Integrasi Aviasi Solusi (IAS), yang dikenal dengan nama InJourney Aviation Services, turut berperan aktif dalam mendukung persiapan F1 Powerboat Danau Toba 2024 yang akan menjadi salah satu acara unggulan di Indonesia pada tanggal 2 hingga 3 Maret 2024 mendatang. Sebagai bagian dari upaya menyelenggarakan acara ini dengan lancar, IAS telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam menyediakan dukungan logistik yang diperlukan untuk menjalankan acara tersebut.

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Baca Juga :
Lomba Lari LPS Monas Half Marathon 2024 Sudah Siap, Menjanjikan Pengalaman Berbeda bagi Peserta

Sebagai langkah awal, tiga hari sebelum tanggal acara, yaitu pada tanggal 24 Februari 2024, sebanyak 15 kontainer logistik telah tiba di Lapangan Sisingamangaraja XII di Balige, lokasi pelaksanaan F1 Powerboat. Pengiriman logistik ini merupakan hasil kolaborasi antara IAS dengan berbagai pihak terkait, termasuk instansi pemerintah dan mitra industri, yang telah bekerja keras untuk memastikan bahwa semua perlengkapan dan fasilitas yang diperlukan untuk acara tersebut dapat tersedia tepat waktu.

Proses pengiriman logistik ini tidaklah mudah, namun berkat koordinasi yang baik antara IAS, instansi pemerintah, dan pihak terkait lainnya, pengiriman tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman. Aparat Kepolisian Daerah Sumatera memberikan pengawalan yang ketat terhadap 15 kontainer logistik tersebut hingga tiba di lokasi acara di Balige, sehingga memastikan keamanan dan kelancaran proses pengiriman.

Selain pengiriman logistik, IAS juga telah memastikan bahwa para peserta dan tim F1 Powerboat dapat tiba di lokasi acara dengan aman dan nyaman. Dengan kerja sama yang erat dengan otoritas penerbangan dan transportasi, IAS telah menyediakan fasilitas dan layanan yang diperlukan untuk memfasilitasi kedatangan para pembalap dan kru F1 Powerboat dari berbagai negara.

Direktur Utama IAS, Deni Danianto, menegaskan bahwa komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung kelancaran acara F1 Powerboat. Selain menyediakan dukungan logistik, IAS juga bertanggung jawab dalam memastikan keamanan, keramahan, dan kenyamanan bagi semua peserta dan penonton acara tersebut.

Selanjutnya, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata IAS, Maya Watono, menjelaskan bahwa persiapan logistik untuk F1 Powerboat telah melibatkan kerja sama yang erat dengan berbagai pihak terkait, termasuk PT Pelindo, otoritas pelabuhan, kepolisian setempat, dan Dinas Perhubungan. Bersama-sama, mereka telah bekerja keras untuk memastikan bahwa semua aspek teknis dan logistik acara ini telah dipersiapkan dengan baik.

Melalui kolaborasi yang solid dan koordinasi yang baik antara semua pihak terkait, IAS optimis bahwa F1 Powerboat Danau Toba 2024 akan berjalan lancar dan sukses. Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang olahraga yang spektakuler, tetapi juga menjadi momentum untuk mempromosikan pariwisata Indonesia, khususnya potensi dan keindahan Danau Toba, kepada dunia internasional.

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top