Dani Alves Terjerat di Penjara: Depresi, Dikhawatirkan Akan Bunuh Diri

Dani Alves Terjerat di Penjara: Depresi, Dikhawatirkan Akan Bunuh Diri

Athletapro – Kisah mengenai kondisi Dani Alves yang sedang terjerat di dalam penjara menjadi sorotan publik. Mantan pemain Barcelona dan timnas Brasil tersebut dilaporkan mengalami kondisi depresi yang mendalam, yang bahkan memicu kekhawatiran akan kemungkinan tindakan bunuh diri. Alves kini tengah menjalani proses persidangan atas tuduhan pemerkosaan terhadap seorang wanita di sebuah klub malam di Barcelona pada 30 Desember 2022.

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Baca Juga :
Dana White Mengungkap Alasan Conor McGregor Belum Kembali ke UFC

Pada Senin (5/2/2024), Pengadilan Barcelona menolak permohonan Alves untuk menunda persidangan guna memberinya waktu untuk mempersiapkan diri. Hal ini membuat Alves harus menghadapi persidangan tanpa kesempatan untuk mempersiapkan diri secara maksimal. Proses persidangan tersebut berakhir pada Rabu (7/2/2024), dan keputusan akhir dijadwalkan akan diumumkan pada 27 Februari 2024.

Selama menjalani penahanan di dalam penjara, Alves dilaporkan mengalami tekanan mental yang sangat berat. Seorang jurnalis asal Brasil yang berbicara dengan Alves menyatakan bahwa kondisi psikologisnya sangat memprihatinkan. Pihak penjara bahkan harus mengambil langkah-langkah khusus untuk mencegah kemungkinan tindakan bunuh diri yang dilakukan oleh Alves. Langkah-langkah ini termasuk peningkatan pengamanan di sekitar selnya serta pengawasan ketat agar Alves tidak dapat bergerak bebas di dalam penjara.

Menurut laporan dari rekan satu sel Alves, pemain bernama lengkap Daniel Alves da Silva tersebut terlihat sangat tertekan dan sedih. Ia kerap terlihat berjalan dengan kepala tertunduk di sekitar selnya. Ada ketakutan yang nyata bahwa Alves dapat melakukan tindakan nekat untuk menyakiti dirinya sendiri, sehingga penjaga penjara harus selalu mengawasinya secara ketat.

Pada awalnya, Alves didakwa atas tuduhan pemerkosaan pada bulan Agustus tahun sebelumnya, dan pengadilan memutuskan bahwa bukti yang ada cukup kuat untuk membawanya ke pengadilan. Meskipun pihak Alves telah berulang kali meminta agar ia dibebaskan dengan jaminan, permintaan tersebut selalu ditolak oleh pengadilan dengan alasan bahwa Alves berisiko untuk melarikan diri. Jika terbukti bersalah, Alves bisa dijatuhi hukuman penjara hingga 12 tahun.

Jaksa penuntut umum dalam kasus pemerkosaan Dani Alves menuntut hukuman sembilan tahun penjara dan pembayaran ganti rugi sebesar 150.000 euro (sekitar Rp 2,5 miliar) kepada korban. Namun, keputusan akhir dari pengadilan masih menunggu, sementara Alves terus menjalani hari-harinya dengan beban mental yang berat di balik jeruji penjara.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top