Dani Alves Divonis Penjara karena Pelecehan Seksual, Dukungan Keluarga Neymar Diklaim Meringankan Hukuman

Dani Alves Divonis Penjara karena Pelecehan Seksual, Dukungan Keluarga Neymar Diklaim Meringankan Hukuman

Athletapro – Dani Alves, bek sayap yang pernah bermain untuk klub-klub elite seperti Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain, mendapati dirinya terjerat dalam kasus pelecehan seksual yang meruntuhkan reputasinya. Pada 31 Desember 2022, di tengah perayaan malam tahun baru di Barcelona, Alves terbukti melakukan tindakan pelecehan seksual di sebuah klub malam mewah. Kejadian ini tidak hanya mengguncang dunia sepak bola, tetapi juga memberikan dampak yang merusak bagi karir dan reputasi Alves.

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Baca Juga :

Tempat Proliga 2024 di Surabaya Dipindahkan ke Malang

Pada persidangan, Alves dijatuhi hukuman penjara selama 4 tahun plus enam bulan setelah pengadilan menemukan cukup bukti untuk mendukung dakwaan atas tindakan pelecehan seksual tersebut. Jaksa awalnya menuntut hukuman sembilan tahun penjara, sementara pihak korban menginginkan hukuman maksimal, yakni 12 tahun penjara. Namun, berita dari media Brasil yang dikutip oleh surat kabar Spanyol, Diario Sport, menyebutkan bahwa Alves mungkin mendapat keringanan hukuman karena adanya kompensasi senilai 150 ribu euro atau sekitar Rp 2,5 miliar yang ditransfer oleh keluarga Neymar Jr untuk korban sebelum persidangan Alves dimulai.

Keluarga Neymar Jr, rekan setim Alves di Barcelona dan timnas Brasil, diyakini memiliki peran penting dalam memfasilitasi bantuan hukum dan memberikan dukungan finansial kepada Alves. Selain itu, mereka juga diduga telah meminjamkan bantuan kuasa hukum mereka, Gustavo Xisto, kepada Alves dalam kasus ini.

Meskipun Alves telah membantah keterlibatannya dalam tindakan pelecehan seksual tersebut, pengadilan tetap menemukan bukti yang cukup untuk menjatuhkan hukuman. Alves menyatakan bahwa ia hanya menari dan bersenang-senang tanpa mengganggu siapa pun, serta bahwa ia tidak mengenal wanita yang menjadi korban pelecehan tersebut.

Kasus ini juga telah memberikan dampak yang signifikan bagi karir dan reputasi Alves. Meskipun telah mencatat prestasi gemilang dengan memenangi enam gelar Liga Spanyol dan tiga Liga Champions selama bermain untuk Barcelona, reputasinya tercoreng oleh kasus pelecehan seksual ini. Sebagai seorang pesepak bola terkenal, Alves mengalami kehancuran finansial dan reputasional yang mendalam akibat kesalahannya di klub malam Barcelona pada malam tahun baru 2023.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

1 thought on “Dani Alves Divonis Penjara karena Pelecehan Seksual, Dukungan Keluarga Neymar Diklaim Meringankan Hukuman”

  1. Pingback: Indonesia Raih Emas di World Karate Federation Youth League.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top