Dana White Mengungkap Alasan Conor McGregor Belum Kembali ke UFC

Dana White Mengungkap Alasan Conor McGregor Belum Kembali ke UFC

Athletapro – Bos UFC, Dana White, mengungkapkan alasan di balik absennya legenda UFC Conor McGregor dari oktagon. Sejak muncul pertama kali di panggung UFC pada tahun 2013, McGregor telah menjadi salah satu bintang terbesar dalam sejarah olahraga bela diri campuran.

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Baca Juga :
Hasil Pertandingan Man City Vs Chelsea: Skor Seri, Citizens Gagal Mendekati Liverpool di Puncak Klasemen

Kehebatannya dalam pertarungan dan kemampuannya untuk mengobarkan semangat dengan kata-kata provokatif telah membuatnya menjadi sorotan utama dalam dunia UFC. Tidak hanya itu, McGregor juga dikenal dengan kepribadiannya yang kontroversial dan menarik, yang menjadikannya sebagai figur yang sangat populer di media sosial.

Dengan pengikut lebih dari 47,2 juta di Instagram, McGregor bahkan memiliki jumlah pengikut yang lebih besar daripada akun resmi UFC sendiri, yang mencapai 40 juta pengikut. Selain kariernya di dalam oktagon, McGregor juga telah mengeksplorasi berbagai peluang di luar UFC. Salah satu momen paling ikonik dalam kariernya adalah pertarungan tinju melawan legenda tinju, Floyd Mayweather Jr., pada bulan Agustus 2017.

Pertarungan tersebut tidak hanya menciptakan gebrakan besar dalam dunia olahraga, tetapi juga menghasilkan pundi-pundi kekayaan yang signifikan bagi McGregor, dengan pendapatan mencapai 130 juta dolar.

Namun, meskipun telah meraih banyak kesuksesan di luar UFC, McGregor juga terlibat dalam persaingan sengit di dalam oktagon. Persaingan paling mencolok adalah dengan Khabib Nurmagomedov, yang telah menjadi rivalitas panas yang memikat hati para penggemar MMA di seluruh dunia.

Namun, kemenangan dan kekalahan adalah bagian dari perjalanan seorang petarung, dan McGregor mengalami patah kaki saat kalah melawan Dustin Poirier dalam laga trilogi di UFC 264 pada bulan Juli 2021.

Setelah kecelakaan tersebut, McGregor memasuki masa pemulihan yang memakan waktu, yang membuatnya harus absen dari aksi di oktagon. Dana White menyatakan bahwa patah tulang kering McGregor menjadi salah satu alasan utama mengapa petarung asal Dublin itu belum kembali bertarung.

Namun, alasan lainnya adalah karena McGregor telah mencapai tingkat kekayaan yang sangat tinggi, sehingga tidak lagi membutuhkan uang tambahan dari pertarungan UFC.

Selain dari cedera fisik dan kekayaannya yang melimpah, McGregor juga telah terlibat dalam berbagai proyek di luar dunia pertarungan. Salah satunya adalah syuting film Hollywood berjudul “Road House”, yang dijadwalkan akan dirilis di platform streaming Amazon Prime pada bulan Maret ini. McGregor juga memiliki kewajiban lain, seperti wawancara media dan promosi film, yang membutuhkan waktu dan perhatian tambahan.

Kesimpulan

Meskipun demikian, White tetap optimis bahwa McGregor akan kembali ke UFC di masa depan. Meskipun tidak dapat dipastikan kapan itu akan terjadi, White menyatakan bahwa UFC akan dengan senang hati menyambut kembalinya McGregor ke oktagon. Namun, dengan segala kewajiban dan kegiatan di luar UFC yang harus dihadapinya, belum dapat dipastikan apakah McGregor akan kembali bertarung di dalam oktagon. Hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan tersebut.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Share

1 thought on “Dana White Mengungkap Alasan Conor McGregor Belum Kembali ke UFC”

  1. Pingback: Dani Alves Terjerat di Penjara:Dikhawatirkan Akan Bunuh Diri

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top