Celah Megawati dan Red Sparks Ketika Berhadapan dengan GS Caltex

Celah Megawati dan Red Sparks Ketika Berhadapan dengan GS Caltex

Athletapro – Pemain Voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, bersama timnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks, tengah menghadapi tantangan berat dalam musim 2023-2024 Liga Voli Korea. Mereka harus bersaing ketat dengan GS Caltex Seoul KIXX yang telah mencatat hattrick kemenangan atas Red Sparks. Pertarungan sengit antara Red Sparks dan GS Caltex untuk memperebutkan posisi ketiga klasemen Liga Voli Korea 2023-2024 dijadwalkan berlangsung di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, pada Rabu (21/2/2024).

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Baca Juga :
Rooney: Ronaldo Individualis, Messi Bermain untuk Tim

Saat ini, klasemen Liga Voli Korea masih dikuasai oleh Suwon Hyundai Hillstate dengan 67 poin, diikuti oleh Incheon Heungkuk Pink Spiders di posisi kedua dengan selisih 3 poin dari Hillstate. Red Sparks menempati posisi ketiga dengan 47 poin, namun posisinya terancam oleh GS Caltex yang menghuni posisi keempat dengan 45 poin.

Dalam sejarah pertemuan antara kedua tim, GS Caltex telah mencatat 29 kemenangan dari 50 pertemuan sebelumnya, menjadikannya sebagai ancaman serius bagi Red Sparks. Selain itu, kehadiran Gyselle Silva, top skor peringkat pertama di Liga Voli Korea dengan 822 poin, menjadi faktor kunci yang harus diwaspadai oleh Red Sparks. Meskipun begitu, Red Sparks juga memiliki andalan mereka, yaitu Megawati, yang berada di peringkat keenam dengan 620 poin. Megawati sendiri telah mencatatkan rekor baru di Liga Voli Korea dengan berhasil mencetak 100 poin melalui serangan back attack, sebuah prestasi yang diakui oleh pelatihnya, Koo Hee-jin.

Meskipun Red Sparks mengalami empat kekalahan dari lima pertandingan sebelumnya melawan GS Caltex, mereka berhasil memenangkan pertemuan terakhir dengan skor 3-0 pada Minggu (6/1/2024). Red Sparks punya peluang bagus untuk mengalahkan GS Caltex dalam pertandingan mendatang. GS Caltex sendiri sedang dilanda krisis internal karena tampil tanpa pelatih kepala, Cha Sang-hyun, yang digantikan oleh asisten pelatih Im Dong-kyu pada pertandingan terakhir melawan Hwaseong IBK Altos pada Minggu (18/2/2024). Kemenangan telak IBK Altos tanpa perlawanan dari GS Caltex membuka peluang bagi Red Sparks dalam pertarungan mendatang. Keyakinan diri Red Sparks untuk menghadapi GS Caltex memantapkan mereka untuk mempertahankan posisi ketiga dalam klasemen Liga Voli Korea 2023-2024.

9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top