Bruno Fernandes Dipulangkan Lebih Awal dari Timnas Portugal

Bruno Fernandes
(source: https://twitter.com/Utd_Forever7/status/1765714418103452023)

Selama jeda internasional yang sedang berlangsung, Bruno Fernandes, yang juga menjabat sebagai kapten Manchester United, telah diumumkan secara resmi telah dipulangkan dari skuat Timnas Portugal. Keputusan ini datang di tengah persiapan untuk dua pertandingan uji coba melawan Swedia dan Slovenia. Roberto Martinez, pelatih Timnas Portugal, telah memilih para pemain terbaik negara tersebut untuk menghadapi tantangan tersebut, dan Fernandes termasuk di antara mereka. Namun, menurut laporan yang dilaporkan oleh The Athletic, Fernandes tiba-tiba dipulangkan lebih awal dari tugasnya bersama timnas.

Penarikan Fernandes dari skuat Timnas Portugal menimbulkan banyak spekulasi dan pertanyaan di kalangan penggemar sepakbola. Alasan di balik keputusan ini masih belum jelas, dan ini menjadi sorotan utama sebelum pertandingan uji coba yang dijadwalkan. Meskipun demikian, ini adalah momen yang mengejutkan bagi para penggemar sepakbola Portugal, terutama mengingat pentingnya peran Fernandes dalam timnas dan kontribusinya yang konsisten dalam tim.

Dengan Fernandes kembali ke Manchester United lebih awal dari yang dijadwalkan, ini juga dapat mempengaruhi rencana persiapan dan taktik tim klub dalam pertandingan-pertandingan mendatang. Diharapkan bahwa informasi lebih lanjut akan segera dirilis untuk memberikan klarifikasi atas keputusan tiba-tiba ini, sementara para penggemar dan pengamat sepakbola menunggu untuk melihat bagaimana hal ini akan memengaruhi kedua tim, baik di tingkat internasional maupun klub.

Dipulangkan Lebih Dahulu

Menurut laporan tersebut, Bruno Fernandes dipulangkan oleh Roberto Martinez setelah pertandingan melawan Swedia, di mana Fernandes mencetak satu gol dan memberikan satu assist. Meskipun penampilannya gemilang, Fernandes tidak ditarik karena cedera, melainkan diberi istirahat oleh Martinez.

Selain Fernandes, sejumlah pemain seperti Bernardo Silva, Ruben Dias, Joao Palhinha, Nelson Semedo, Toti Gomes, Rafael Leao, dan Goncalo Ramos juga tidak akan bermain melawan Slovenia karena mereka juga mendapat istirahat tambahan.

Tidak Langsung ke Manchester

Menurut laporan yang sama, setelah diberi jatah istirahat oleh Timnas Portugal, Fernandes tidak langsung kembali ke Manchester. Tim pelatih Manchester United juga memberikannya waktu liburan karena Fernandes telah bermain tanpa henti sejak akhir musim 2023/2024.

Fernandes dijadwalkan untuk melapor ke Carrington pertengahan pekan depan, setelah rekan-rekannya yang bertugas di Timnas masing-masing sudah kembali.

Laga Berikutnya

Manchester United berharap dengan jatah libur ini, Fernandes bisa fresh dan fit untuk pertandingan berikutnya.

Seusai jeda internasional, MU akan berhadapan dengan Brentford di ajang EPL dan tenaga Fernandes akan sangat dibutuhkan di laga ini.

 

Baca juga : Perebutan Joshua Kimmich: Persaingan Klub Premier League Kelas Atas

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top