Apakah Mason Greenwood Akan Bergabung dengan Atletico Madrid pada Musim 2024/2025?

athletapro - 9DBIT - 9DNEWS - ATHLETAPRO - AKUN VIP - VIP MEMBER - AKUN MEMBER VIP - 9DBIT VIP - MEMBER VIP 9DBIT - 9DNEWS - AKUN MEMBER PRO - GAME- situs bola

Saga transfer Mason Greenwood kini memasuki babak baru dengan kabar yang menyebutkan kemungkinan kepindahannya ke Atletico Madrid pada musim depan. Masa depan pemain muda Manchester United ini tengah menjadi sorotan utama dalam beberapa diskusi terkini. Kabar yang beredar menegaskan bahwa Manchester United telah menetapkan keputusan untuk menjual Greenwood pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United dilaporkan lebih condong untuk mengirimkan Greenwood ke klub-klub di Spanyol, dengan Atletico Madrid menjadi pilihan utama. Perwakilan klub juga disebut telah aktif menjajaki kemungkinan transfer Greenwood dengan

Sangat Berminat

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid menjadi salah satu tim yang sangat berminat untuk merekrut Greenwood pada musim panas mendatang. Penampilan impresif striker tersebut bersama Getafe telah memikat Atletico, yang yakin bahwa Greenwood bisa menjadi pemain yang vital bagi tim mereka.

Karena keyakinan tersebut, Atletico Madrid telah menjalin komunikasi yang intensif dengan Manchester United untuk membahas kemungkinan transfer sang striker.

Nego Harga

Namun, laporan yang sama mengindikasikan bahwa terdapat sedikit hambatan bagi Atletico Madrid dalam merekrut Greenwood. Manchester United dilaporkan telah menetapkan harga transfer untuk sang penyerang, dengan harapan mendapatkan sekitar 50 juta Euro untuk jasanya.

Meskipun demikian, Atletico Madrid menilai bahwa harga tersebut terlalu tinggi, terutama mengingat kontrak Greenwood dengan Manchester United akan berakhir pada tahun 2025. Oleh karena itu, Los Rojiblancos berencana untuk melakukan negosiasi dengan Manchester United agar bersedia menurunkan harga jual pemain tersebut.

Opsi Alternatif

Manchester United juga dilaporkan memiliki calon pembeli lain yang potensial untuk Mason Greenwood. Beberapa klub dalam Saudi Pro League disebut siap membayar mahal untuk mendapatkan layanan pemain tersebut pada musim panas mendatang.

 

Baca Juga : Hasil Wakil Indonesia di 32 Besar All England 2024 Hari Ini: Fajar/Rian Melaju, Hendra/Ahsan Terhenti di Babak Pertama

Share

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top